Obat Penyakit Kusta Paling Manjur

Obat Penyakit Kusta Paling Manjur

Obat Penyakit Kusta Dari Perpaduan Antara Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak ( ACE MAXS )


Obat Penyakit Kusta Paling Manjur - Ace Maxs adalah obat herbal multi khasiat yang dapat menyembuhkan penyakit kusta anda dengan aman dan cepat tanpa efek samping. Jadi untuk yang memiliki gejala atau terkena penyakit kusta segera melakukan pengobatan dengan obat herbal Ace Maxs. Dengan pengobatan Ace Maxs secara rutin dan teratur, maka penyakit kusta anda agar terobati dengan cepat secara alami tanpa efek samping.


Penyakit kusta atau yang sering disebut dengan penyakit lepra atau hensen adalah tipe penyakit granulomatosa pada saraf tepi dan mukosa dari saluran pernapasan atas dan lesi pada kulit adalah tanda yang bisa diamati dari luar. Bila tidak ditangani, kusta dapat sangat progresif, menyebabkan kerusakan pada kulit, saraf-saraf, anggota gerak, dan mata. Tidak seperti mitos yang beredar di masyarakat, kusta tidak menyebabkan pelepasan anggota tubuh yang begitu mudah, seperti pada penyakit tzaraath.

Penyakit yang telah dikenal masyarakat sejak 300 SM ini sekarang di Indonesia menempati urutan ke tiga dengan total penderita sebanyak 17.723 orang. penyakit kusta atau lepra ini menimbulkan dampak medis dan juga dampak sosial yang besar. Selain dampak medis, penyakit ksta atau lepra atau hensen ini juga menimbulkan dampak sosial yang berupa stigma dan diskriminasi pada orang yang pernah menderita kusta.

Selama ini yang diyakini sebagai sumber utama penularan penyakit Kusta adalah manusia. Bakteri kusta banyak bersarang pada kulit dan mukosa hidung manusia. Kuman kusta memiliki masa inkubasi 2 – 5 tahun bahkan juga dapat memakan waktu lebih dari 5 tahun. Belum diketahui secara pasti bagaimana cara penularan kuman kusta. Namun secara teoritis diketahui bahwa seseorang terinfeksi kuman kusta karena pernah melakukan kontak langsung dalam jangka yang sangat lama dengan orang terkena kusta yang belum minum obat. Adapun cara masuk kuman kusta kepada orang lain diperkirakan melalui saluran pernafasan bagian atas.

Tanda-tanda penyakit kusta bermacam-macam, tergantung dari tingkat atau tipe dari penyakit tersebut. Secara umum, tanda-tanda itu adalah :


  • Adanya bercak tipis seperti panu pada badan/tubuh manusia
  • Pada bercak putih ini pertamanya hanya sedikit, tetapi lama-lama semakin melebar dan banyak.
  • Adanya pelebaran syaraf terutama pada syaraf ulnaris, medianus, aulicularis magnus seryta peroneus. Kelenjar keringat kurang kerja sehingga kulit menjadi tipis dan mengkilat.
  • Adanya bintil-bintil kemerahan (leproma, nodul) yarig tersebar pada kulit
  • Alis rambut rontok
  • Muka berbenjol-benjol dan tegang yang disebut facies leomina (muka singa)

Gejala-gejala umum pada lepra, reaksi :


  • Panas dari derajat yang rendah sampai dengan menggigil.
  • Anoreksia.
  • Nausea, kadang-kadang disertai vomitus.
  • Cephalgia.
  • Kadang-kadang disertai iritasi, Orchitis dan Pleuritis.
  • Kadang-kadang disertai dengan Nephrosia, Nepritis dan hepatospleenomegali.
  • Neuritis.


Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Penyakit Kusta Secara Herbal Alami 


Obat Penyakit Kusta Paling Manjur - Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang memadukan dua buah herbal yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang mana kedua bahan itu adalah merupakan bahan utama dari obat herbal Ace Maxs, sehingga obat herbal Ace Maxs ini menjadi obat herbal pilihan untuk saat ini.



Ace Maxs yang diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan diawasi oleh para ahli dibidang nya, sehingga obat herbal menjadi obat yang berkualitas tinggi dan terjamin mutu. Ace Maxs salah satu solusi pengobatan yang terbaik untuk saat ini, karena perpaduan yang dimiliki oleh kulit manggis dan daun sirsak sangat manjur dalam menyembuhkan penyakit kusta secara cepat aman tanpa efek samping.

Kulit manggis sebagai bahan utama dari Ace Maxs mengandung zat xanthone yang merupakan senyawa alami antioksidan super, bahkan melebihi vitamin A, B, C, dan E. zat xanthone ini dapat menjelajah keseluruh tubuh menangkal radikan bebas penyebab penyakit. Zat xanthone ini memiliki sifat antivirus dan antibakteri yang sangat kuat, sehingga dapat memperbaiki sel-sel yang rusak dan meregenerasi sel kulit menjadi normal kembali.

Sedangkan daun sirsak sebagai bahan utama Ace Maxs mengandung senyawa acetogenins yang berkhasiat melumpuhkan bakteri penyebab penyakit kusta. Acetogenins dapat membuang kotoran dari tubuh sehingga tubuh terasa bersih dan terbebas dari berbagai penyakit. Maka tidak heran jika daun sirsak dipercaya sejak dulu sebagai obat herbal Ace Maxs untuk mengatasi berbagai penyakit, salah satunya penyakit kusta.

Itu lah khasiat yang dimiliki oleh kedua buah yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang sangat ampuh dalam mengatasi penyakit kusta anda secara herbal alami. Untuk itu bagi anda yang mempunyai gejala diatas segera melakukan pengobatan dengan obat herbal Ace Maxs yang aman tanpa menimbulkan efek samping. (Obat Penyakit Kusta Paling Manjur)

Cara Pemesanan Obat Penyakit Kusta Dari Ace Maxs 


Ketik ACX  : Nama : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan : No, Hp/Telp Kirim Ke 081319699486 / 085283247294. 









0 komentar "Obat Penyakit Kusta Paling Manjur", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar